7 Aktivitas Menarik Dilakukan Saat Malam di Singapura

7 Aktivitas Menarik Dilakukan Saat Malam di Singapura

Singapura adalah kota yang penuh dengan hiburan, budaya, dan orang-orang yang ramah. Kota ini dikenal dengan multikulturalisme dan kekayaannya yang melimpah, menjadikannya tujuan nomor satu bagi wisatawan. Kehidupan malam terbaik di Singapura berpusat di pusat kota, yang berarti Anda dapat menikmati Club Street di Chinatown, pergi ke Marina Bay untuk menikmati koktail dan kemudian tarian dapat mengakhiri malam di Clarke Quay, semuanya di malam yang sama.

Kehidupan malam di Singapura selalu lebih baik dengan ritme paling sakit. Tapi ada lebih banyak kehidupan daripada pergi ke diskotik. Berikut adalah tempat-tempat terbaik yang dijelajahi dalam trip Singapura Anda:

1. Night Safari

Singapura adalah kebun binatang malam pertama di dunia, Night Safari. Habitat lebih dari 130 spesies berbeda, pengunjung dapat mengunjungi habitat yang berbeda di malam hari untuk memungkinkan makhluk nokturnal ini menghabiskan waktu bangun mereka. Anda akan melihat hewan-hewan seperti: seperti kucing pemancing, trenggiling, musang palem, binturong, dan banyak lagi lainnya. Taman ini juga memiliki slot 4 kali untuk Pertunjukan Makhluk Malam, di mana pemandu safari mengajarkan tentang hewan tertentu dan memungkinkan pengunjung untuk berinteraksi. Ada juga berbagai restoran di luar taman.

2. Clarke Quay

Ini adalah daerah Bayside Singapura, yang terletak di Sungai Singapura. Clarke Quay dan Boat Quay adalah salah satu tempat terbaik untuk menikmati kehidupan malam di Singapura. Seluruh area adalah keindahan tersendiri dan akan memungkinkan setiap pengunjung untuk pertama kalinya melihat lampu warna-warni dan orang-orang cantik. Ia memiliki klub terbaik di Singapura: Zouk, Attica, dan Canvas. Selain klub, Quay juga memiliki beberapa restoran dan bar konseptual terbaik.

3. Zouk

Zouk adalah salah satu klub paling dihargai di Singapura dan telah memenangkan pengakuan internasional yang luar biasa. Klub yang menjadi tempat para penari, badan PBB menawarkan house music yang sarat akan kemampuan anak muda. Bagi mereka yang menyukai jenis musik yang sama sekali berbeda, Zouk memiliki saudara perempuan disko, yang memainkan genre yang berbeda. Velvet Underground tempat musik soul dan garage diputar. Biasanya, Anda akan melihat kerumunan yang relatif lebih banyak. Banyak DJ internasional seperti David Guetta dan Steve Aoki pernah tampil di Zouk. Ladies, tangkap teman Anda pada hari Rabu, karena Zouk telah membuat entri gratis untuk wanita pada hari ini. Rabu juga merupakan malam Membo Jambo saat klub bermain dengan gaya tahun 70-an, 80-an, dan 90-an.

4. Singapore Flyer

Singapura memiliki salah satu cakrawala malam terindah di dunia; Cara apa yang lebih baik untuk melihatnya dari 165 meter di atas tanah? Singapore Flyer adalah platform observasi bianglala, yang berlangsung selama 32 menit untuk satu siklus penuh. Lihatlah lampu-lampu kota dari pemandangan terbaik negeri ini. Roda kemudi juga memiliki layar penuh warna dan aktivitas interaktif yang mengajarkan sejarah roda kemudi dan bagaimana hal itu terjadi.

5. Bar Pantai Sentosa

Pantai dan bar adalah dua hal yang dikagumi pria. Keduanya bersama hanyalah kombinasi surgawi. Sentosa, sebuah pulau wisata di Singapura, memiliki banyak bar pantai yang sangat cocok untuk menikmati kehidupan malam di Singapura. The Tanjong Beach Club adalah salah satu bar pantai paling terkenal dan ramai di pulau itu. Bar pantai ini beraksi hampir setiap akhir pekan. Mereka sering merayakan beberapa pesta seperti ‘Smack My Beach Up’.

6. Blu Jaz Cafe

Blu Jaz Cafe adalah salah satu bar paling populer di Singapura, dengan live band setiap hari Senin, Rabu, Jumat, dan Sabtu. Untuk malam DJ, naiklah ke level lain dengan makanan Anda sekali. Restoran memiliki sebuah flat yang penuh dengan orang-orang dari segala usia.

7. Gardens by the Bay

Kegiatan malam hari di Singapura tidak termasuk makan di restoran mewah dan mengembalikan sampanye di atas atap; The Garden by the Bay adalah buktinya. Taman futuristik dengan struktur pohon besar di siang hari adalah tontonan, di malam hari berlangsung di tingkat lain. Pepohonan setinggi 50 meter di dalam ‘Supertree Grove’ diterangi cahaya dengan kaleidoskop warna-warni yang dibuat untuk pengalaman spektakuler. Pertunjukan dimulai sekitar jam 8 malam. Dan ini sepenuhnya gratis (kecuali Anda ingin menggunakan skywalk).

Begitu banyak pilihan untuk dijelajahi dari kehidupan malam Singapura, tempat yang sempurna untuk semua orang. Sebagian besar klub memiliki wanita pada Rabu malam dan memiliki penawaran promosi sebelum pukul sembilan dari Senin hingga Jumat.