Tempat Wisata di Amerika Serikat yang Paling Populer

Tempat Wisata di Amerika Serikat yang Paling Populer

Amerika Serikat adalah daratan yang luas, kebanyakan orang merencanakan perjalanan mereka di wilayah tertentu, baik itu Pantai Timur, Barat Daya, pantai Florida atau California, atau wilayah terpencil seperti Hawaii dan Alaska. Ada banyak pilihan bagi wisatawan dengan pemandangan luar biasa yang tersebar di seluruh negeri. Amerika Serikat adalah rumah bagi beberapa pemandangan menakjubkan di dunia dan beberapa ikon paling terkenal di dunia. Siapa pun yang berkunjung akan membuat iri orang lain, Berikut adalah tempat wisata populer di Amerika Serikat yang wajib dimasukkan ke dalam list perjalanan Anda.

1. Grand Canyon

Tempat wisata alam yang luar biasa ini adalah salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di Amerika Serikat. Grand Canyon menciptakan dinding dan tepian tebing yang indah. Pengunjung yang berdiri di tepi dapat melihat ke bawah dasar ngarai satu mil di bawahnya, dan melihat keluar ke punggung bukit dan tebing yang membentang sejauh mata memandang. South Rim adalah bagian yang paling banyak dikunjungi di Taman Nasional Grand Canyon, dengan pusat pengunjung yang besar, layanan bus reguler di sepanjang Rim ramai, dan jalan setapak yang membentang di sepanjang ngarai dengan banyak titik pandang dan platform. Lingkar Utara, yang juga memiliki area pengamatan, memberikan perspektif yang berbeda. Bagian taman ini memiliki akses terbatas dari November hingga Mei karena kondisi salju dan musim dingin.

2. Air Terjun Niagara

Terletak di perbatasan Kanada-AS, Air Terjun Niagara adalah salah satu air terjun paling terkenal di dunia. Air dari Danau Erie mengalir ke Danau Ontario di atas air terjun yang sangat besar ini, yang terkenal dengan jumlah air yang besar yang terus-menerus jatuh di atas tetesan vertikal. Jumlah air yang melewati air terjun sebenarnya berkurang di musim dingin, ketika lebih banyak air digunakan untuk menghasilkan tenaga hidroelektrik. Sebagian besar pengunjung tidak akan melihat perbedaannya.

Air Terjun Niagara sebenarnya ada tiga air terjun, terdiri dari bagian terbesar yang dikenal sebagai Air Terjun Horseshoe, bagian kedua di sisi sungai Amerika yang dikenal sebagai Air Terjun Amerika, dan bagian yang jauh lebih tipis terletak di sebelah Air Terjun Amerika, yang dikenal sebagai Bridal Veil Falls. Pada hari-hari cerah, gumpalan kabut yang naik dari Air Terjun Niagara dapat dilihat dari Menara CN di pusat kota Toronto, Kanada, di seberang pantai Danau Ontario.

3. Patung Liberty

Patung Liberty adalah ikon Amerika yang paling dikenal dan patung terbesar di dunia. Berdiri 152 kaki di Pelabuhan New York, pengunjung dapat memandang patung dari berbagai titik di sekitar kota, terutama Battery Park, atau naik feri langsung ke patung tersebut. Bagi orang yang berencana pergi ke patung, pilihannya termasuk tiket lapangan, tiket alas, atau tiket mahkota, yang memungkinkan berbagai tingkat akses ke situs. Siapa pun yang berencana masuk ke dalam Patung Liberty harus membuat reservasi tiket terlebih dahulu.

4. Gedung Putih

Gedung Putih adalah kediaman resmi Presiden Amerika Serikat, Bangunan bersejarah ini telah menjadi rumah setiap presiden kecuali George Washington. Awalnya dibangun oleh James Hoban pada tahun 1792 dan, setelah dibakar oleh pasukan Inggris pada tahun 1814, dibangun kembali pada tahun 1818. Tur ke Gedung Putih gratis, tetapi reservasi harus dilakukan minimal tiga minggu sebelumnya. Aturan keamanan yang ketat selalu berlaku.

5. Taman Nasional Yellowstone

Taman Nasional Yellowstone adalah rumah bagi gunung berapi purba yang besar yang menghasilkan pemandangan yang indah dan fenomena alam yang mengagumkan. Geyser dan mata air panas, serta air terjun yang luar biasa di sepanjang Sungai Yellowstone hanyalah beberapa daya tarik yang menarik banyak wisatawan setiap tahun. Taman nasional tertua di AS ini, juga merupakan rumah bagi semua jenis satwa liar, dengan bison bebas berkeliaran, domba bighorn, antelop, beruang hitam, dan beruang grizzly.

6. Walt Disney World Resort

Taman hiburan besar di Orlando ini adalah wisata keluarga terbaik di negara ini, dan telah melayani baik tua maupun muda selama beberapa dekade. Dibuka pada tahun 1971, Walt Disney World telah berhasil mempertahankan relevansi dan daya pikatnya bagi anak-anak dan bahkan banyak orang dewasa selama bertahun-tahun. Walt Disney World Resort tidak hanya mencakup berbagai taman hiburan, tetapi juga mencakup taman air, Downtown Disney dengan pusat perbelanjaan dan teater, dan banyak lagi, dari santapan mewah hingga golf. Meskipun banyak pengunjung berencana untuk menghabiskan beberapa hari di sini, dimungkinkan untuk menghabiskan seminggu atau lebih jika orang ingin menikmati semua yang ada untuk dilihat dan dilakukan.

7. Times Square

Times Square yang ramai, terkenal dengan papan reklame yang berkedip, hitungan mundur Malam Tahun Baru, dan kerumunan orang yang konstan, terletak di jantung Midtown Manhattan. Persimpangan ini benar-benar tentang energi yang dirasakan seseorang ketika berdiri di sudut saat taksi melintas dan lampu berkedip di atas kepala, daripada setiap situs di alun-alun. Meskipun ini merupakan tempat yang menarik di siang hari, mungkin paling baik dilihat pada malam hari untuk merasakan sepenuhnya.

8. Jembatan Golden Gate

Melengkung melintasi Teluk San Francisco, bergabung dengan San Francisco dan Marin County, Jembatan Golden Gate telah menjadi ikon California sejak dibangun pada tahun 1930-an. Kontras dengan birunya air, warna merah jingga jembatan adalah aksen estetika yang menghadirkan kualitas unik ke kota. Ini juga memiliki kehadiran yang unik ketika diselimuti kabut dengan hanya puncak menara utama yang memproyeksikan melalui awan dataran rendah. Jembatan ini memiliki panjang sekitar 2 mil dan merupakan bagian dari Hwy 101 atau SR 1.

9. Waikiki

Rumah bagi pantai paling populer di Kepulauan Hawaii dan mungkin pantai paling terkenal di Pasifik, Waikiki telah menjadi tujuan wisata selama lebih dari satu abad. Saat ini kawasan ini merupakan persilangan antara surga tropis dan kota modern. Bersantai di hamparan pantai yang indah dengan pepohonan palem yang tertiup angin pasti akan membuat Anda tahu bahwa Anda sedang berada di daerah tropis, namun gedung-gedung bertingkat dan jalanan yang ramai di belakang adalah pengingat bahwa Anda tidak jauh dari peradaban. Berbelanja, bersantap, berselancar, dan berjemur adalah bagian dari apa yang membuat bagian kecil Oahu ini begitu populer di kalangan wisatawan dari segala usia dari seluruh penjuru dunia.

10. Las Vegas Strip

Berjalan di sepanjang Las Vegas Strip, jalan utama yang menuju kota melewati mega resor, seperti berjalan-jalan di taman hiburan untuk orang dewasa. Rekreasi cakrawala New York, Menara Eiffel, kanal Venesia, dan banyak situs asing lainnya berjejer di jalan terkenal ini. Dimulai di satu ujung dengan Luxor Hotel, dirancang dalam bentuk piramida, berjalan menyusuri jalan akan mengungkapkan gunung berapi yang meletus dan air mancur menari, sementara di dalam resor terdapat semua jenis keanehan dan hiburan.

Banyak tempat wisata di Las Vegas adalah tempat wisata seperti ini, yang bisa dilihat secara gratis. Vegas juga terkenal dengan pertunjukannya. Penyanyi terkenal dunia yang ingin menetap beralih ke Las Vegas sebagai basis, di mana mereka tampil secara teratur. Grup pertunjukan unik dari sulap hingga komedi dan akrobat juga dapat ditemukan di sini setiap malam.

11. St Louis Arch

St Louis ini merupakan simbol dan menarik perhatian. Menjulang di atas kota, berkilau di bawah sinar matahari tengah hari dan diterangi di malam hari, lengkungan dapat dilihat dari jarak bermil-mil jauhnya di lingkungan yang datar. Dibangun pada awal 1960-an dan berdiri di Jefferson National Expansion Memorial Park. Lift menawarkan transportasi ke puncak lengkungan di mana pengunjung disuguhi pemandangan kota dan sekitarnya yang luar biasa.